Sabtu, 18 Mei 2013

Aku ... Kamu?

1'st page....


oke.. halo semua... ehmmm... salam kenal ya.... :)

Akhirnya setelah sekian lama hanya sekedar menjadi niat doank, akhirnya terlaksanakan juga... Setelah setiap hari perang pikiran antara virus Males ("Ahhh... kapan2 ajalah, masih banyak waktu gini... nyantai...") sama Niat ("gw mau bikin blog ah... buat nulis buat mencurahkan isi kepala dan hatiku (yg selama ini cuma ditulis di dalem kepala atau klo lagi rajin di kertas2 gak jelas, di MsWord, di draft di hp,dll n seiring zaman makin mau di draft lah li aplikasi Hp atau yg lebih ngetopnya smartphone yg namanya "note"...)) 
Itu aku.. klo kamu?

Bikin Blog buat muasin hati aja, berbagi or just sharing (sama yg kali2 juga pernah ngerasa seperti itu), atau buat jadi bahan baca2 (kali2 bisa jadi inspirasi juga buat yg baca), atau buat yg mau agak2 lebay (yah itu sih kan penilaian orang, siapa tau ntar ada yg baca dan menilai tulisanku lebay.com gitu), buat yang galau (sering galau red.) buat yang mau happy2 or lucu2an (biarpun mungkin gak lucu), buat mengekspresikan diri (TTDj kali yeee), buat menyampaikan opini... (namanya juga opini jadi harap maklum ye ada pro dan kontra) yahhh pokoknya buat apa ajalah... seterah uppss terserah....
nah, itu klo Aku... kamu?

So, nanti disini gw bakal nulis apapun yg mau gw tulis... ibarat kata mungkin bakal jadi gado2 nih... ok... bongkar2 file tulisan2ku dari tahun jebot dulu ah.. luckily mungkin bakal gw tulis satu2 buat menuhin nih blog... entah ada yg baca ataupun kagak (hikssss... ) berharap sih ada yang baca ya.. 
So,itu klo aku... kamu?

C U allllllll...... muachhh >_<
Ps: Saya Indonesia... Kamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar