Kamis, 07 November 2013

Kepribadian Kamu Berdasarkan Jenis Anjing Peliharaan

Tahu gak sih, anjing yang kamu pelihara memiliki arti tertentu yang dapat menjelaskan banyak hal tentang kamu? Let's check it out Guys...
Bulldog

Bulldog merupakan anjing yang pasti, gigih dan tidak mudah menyerah. Walaupun penampilannya menyeramkan, Bulldog bersifat lembut dan sangat menyayangi keluarganya. Orang yang memelihara Bulldog bisa dikatakan konyol dan suka tertawa, tetapi dapat juga dilihat sebagai orang yang keras kepala. Mereka sangat efisien dan metodis dalam menyelesaikan tugas. 

Labrador dan Golden Retriever
Labrador dan Golden Retriever adalah anjing yang ramah, memiliki sifat yang baik dan merupakan anjing keluarga yang sangat baik. Labrador dan Golden Retriever dikenal aktif dan menyukai aktivitas di luar ruangan. Pemiliknya biasanya memiliki prinsip menomor satukan keluarga, mudah dan suka bergaul,  jujur, menarik dan riang. 

Beagle
Beagle merupakan anjing yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, setia dan mau belajar hal-hal baru. Pemilik Beagle cenderung terbuka untuk pengalaman-pengalaman baru, memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, dan keras kepala. Pemilik Beagle merupakan teman yang baik dan membawa gelak tawa dan kegembiraan hidup semua orang. Namun begitu, mereka juga meiliki sisi yang nakal.


Poodle, Chihuahua dan Toy Breed
Pemilik jenis anjing-anjing ini biasanya tulus, penyayang dan setia. Pemilik Toy Breed dikatakan senang 
berkelana karena anjing kecil mudah dibawa ketika berjalan-jalan, dan dapat dengan mudah dibawa dengan carrier. Pemilik anjing-anjing ini sangat memperhatikan penampilan, mereka sangat rapi dan sangat menjaga rumahnya agar tertata rapi. 

Boxer
Boxer merupakan anjing yang sibuk, yang memancarkan energi yang besar dari penampilannya. Orang yang memiliki Boxer dikatakan senang menjalani hidupnya dengan sebaik-baiknya dan dikenal sangat suka bermain. Pemilik Boxer dapat menyambut orang asing sebagai teman baru dengan cepat.

Cocker Spaniel
Cocker Spaniel bersifat manis, penuh format dan lembut. Pemilik anjing ini biasanya menawan, dapat dipercaya dan penuh kasih sayang. Selain itu mereka dikatakan memiliki banyak kesibukan, namun tetap menomor satukan keluarganya. Mereka cenderung memiliki hubungan yang cukup dekat dengan sekelompok teman lama, namun mereka juga senang menghabiskan dengan orang baru.

English Pointer, Weimaraner, Irish Setter

Anjing jenis ini memiliki sifat waspada, menyenangkan dan bersahabat. Pemilik anjing jenis ini aktif, menyukai kegiatan luar ruangan dan berburu. Mereka pemberani, cerdas, mudah gembira dan selalu termotivasi. Anjing-anjing jenis ini sangat enerjik dan pemiliknya menyukai aktivitas yang ekstrim seperti hiking seharian dan olahraga ekstrim lainnya. Mereka dapat bosan dengan mudah jika tidak melakukan pengalaman baru dalam waktu yang lama.


Greyhound, Whippet, Basenji (Sight Hound Group)
Pemilik dari anjing ini cenderung suka bersantai, tenang dan suka menyendiri. Anjing ini senang bersama sekelompok teman dekat dan lebih senang bersosialisasi dengan kelompok kecil. Mereka sangat terorganisasi, penuh rasa ingin tahu, dan selalu waspada. Orang yang memiliki anjing ini biasanya cepat dan lincah dan seringkali baik dalam bidang olahraga, terutama lari dan olahraga lapangan. 

Dachshund
Dachshund merupakan anjing yang keras kepala dan pemberani, dan seringkali bertingkah seakan-akan ia tidak terlihat. Jika pemilik anjing ini menginginkan sesuatu, mereka tidak akan menyerah sampai mendapatkannya. Pemilik Dachshund suka berkebun, dan seperti anjingnya, mereka suka menggali. Mereka terkadang dapat menjadi bossy jika belum mendapatkan apa yang diinginkannya.

Rottweiler
Orang yang memiliki anjing ini biasanya sangar percaya diri dan setia, serta tulus terhadap teman-temannya, terutama yang disayanginnya. Mereka santai, namun cepat bereaksi jika ada seseorang yang melakukan kesalahan terhadapnya.

Pug
Orang yang memiliki Pug biasanya ceria dan memiliki semangat untuk menjalankan hidup sepenuhnya. Seperti Pug yang mau melakukan apa saja agar mendapatkan usapan di perutnya, pemiliknya senang mendapatkan pijatan secara teratur atau menghabiskan hari-hari di spa.


Doberman Pinscher
Anjing ini merupakan anjing yang serius, tetap dan pasti. Pemiliknya adalah seorang pemimpin dan suka merencanakan dan mengatur suatu keadaan, orang yang memiliki anjing ini dikatakan sangat teratur dan akan mengejar keinginannya dengan tertata namun pasti.

Siberian Husky
Pemilik anjing ini merupakan pengemar berat olahraga. Mereka suka menonton pertandingan, baik secara langsung, maupun dirumahnya dengan santai. Pemilik Husky menyukai ski, snowboarding dan olahraga luar ruangan lainnya. Mereka memiliki kemauan yang kuat namun sangat penyayang dan senang menyambut orang baru.

Great Dane
Pemilik Great Dane memilik hati yang baik dan bertanggung jawab. Mereka cenderung bekerja keras dan akan bekerja 100% pada kegiatan apapun yang sedang dilakukannya. Pemilik anjing ini senang mengikuti berita dan kejadian terbaru, jika ada kesempatan mereka dengan senang hati mau berdebat dengan isu penting yang sedang berlangsung dengan orang lain. Pemilik jenis ini cenderung serius dan menyukai bersantai di rumah setelah bekerja.

Bichon Frise
Orang yang meiliki anjing ini senang dimanja dan diperhatikan karena penampilanya. Bichon mudah bersosialisasi dan sangat senang berada dalam bagian keluarga atau sekelompok teman. Pemilik Bichon percaya diri dan tertarik pada gaya hidup yang berkelas. Mereka senang menyesap Wine dan makan di restoran-restoran besar, serta senang berada di kota besar.

Australian Shepherd
Australian Shepherd merupakan anjing yang aktif dan senang berada di luar ruangan. Pemiliknya senang bermain Frisbee di pantai, pergi ke taman dan berkemah. Anjing ini memiliki semangat untuk hidup sepenuhnya dan pemiliknya dikatakan memiliki banyak teman. Selain itu mereka dikatakan sangat kompetitif, terutama yang berhubungan dengan pertandingan olahraga.

German Shepherd
German Shepherd terkadang pemalu ketika berada disekitar orang asing, namun semakin menghangat ketika sudah kenal dengan anda. Pemilik German Shepherd mau melakukan apa saja untuk temannya dan merupakan teman yang sangat setia, yang sangat protektif terhadap siapa saja  yang disayanginnya.

Pit Bull
Pit Bull memiliki keinginan yang kuat untuk menyenangkan dan mau melakukan apa saja untuk keluarga atau temannya. Pemilik Pit Bull adalah orang yang pemberani, penuh vitalitas dan sangat perhatian pada orang yang disayanginya. Mereka senang berada di sekitar anak-anak dan dapat menjadi orang tua serta kakek atau nenek yang baik.

Anjing Campuran
Pemilik anjing campuran atau anjing kampung biasanya menyenangkan, penuh kasih sayang, terbuka dan tanpa beban. Mereka menikmati menjalani gelombang kehidupan yang ada dibanding mengikuti rencana yang kaku dan ketat. Di waktu luangnya, pemilik anjing kampung sering terlihat menjadi sukarelawan atau menghabiskan waktu dengan sekelompok teman yang beragam.

So, seberapa mirip kamu sama anjing kamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar